Sat Polair Polres Subang Polda Jabar Himbau Nelayan Dan Masyarakat Pesisir Patuhi Protokol Kesehatan

.

Subang, NUANSA POST
Anggota Sat Polair Polres Subang  Polda Jabar terus melakukan upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 kepada nelayan dan masyarakat pesisir di pesisir Mayangan Kec. Legonkulon, Minggu (14/6/2020).
Pada kesempatan tersebut  anggota Sat Polair Polres Subang Polda Jabar yang berjumlah 4 (empat) orang,  berpatroli sambil membacakan himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di hadapan para nelayan dan masyarakat pesisir.
Selain membacakan Himbauan terkait pencegahan virus Corona anggota Sat Polair Polres Subang Polda Jabar, tidak lupa membacakan maklumat yang dikeluarkan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) dalam hal pencegahan penularan virus Covid-19.
Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa inti dari himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri, tempat tinggal serta lingkungan sekitar, selain itu masyarakat juga dihimbau menggunakan fasilitas keamanan seperti masker, sabun antiseptik, serta tidak bepergian keluar daerah apalagi daerah zona merah yang terjangkit serta memperhatikan sosialdistancing serta physical distancing.(REDI MULYADI/HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA