Sukseskan Harganas, Babinsa Kawal Pelayanan Petugas PLKB

.

Boyolali. NUANSA POST
Dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) KE 27 Tahun 2020 BKKBN akan mengadakan kegiatan pelayanan KB sejuta akseptor secara serentak.
Begitu pula yang dilaksanakan oleh untuk mendukung program dari BKKBN, Babinsa Kodim 0724/Boyolali memberikan pendampingan pelayanan dan membantu input data Akseptor KB Petugas Lapangan Keluarga Berencana ( PLKB ) kepada masyarakat di wilayah teritorialnya masing-masing. Selasa (30/06).
“Dengan kegiatan ini kami berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya untuk melaksanakan program pembangunan keluarga, kependudukan, dan Keluarga Berencana (KB) agar jumlah penduduk dapat terkendali,” Ucap Danramil 03 Mojosongo Kapten Inf Budiono.
“Anggota Babinsa koramil 03 Mojosongo yang ada di wilayah-wilayah siap untuk membantu, mendukung dan mendampingi demi kelancaran kegiatan tersebut,” Ujarnya
“Meskipun saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, kegiatan ini kita laksanakan dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid19,” tambah Danramil. (AGUS KEMPLU )

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA