Walikota Dumai Audensi Ke City Mall Kota Dumai Terkait Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

.

Dumai,NUANSA POST
Walikota Dumai Drs.H.Zulkifli AS.Msi berkunjung ke city mall untuk melihat langsung pengunjung city mall terkait penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 atau yang dikenal dengan Corona Virus Desease-19, hari Sabtu (27/06/2020)
Walikota sekaligus Ketua Gugus Tugas Covid-19 menghimbau agar pengelola City Mall harus memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini.Begitu juga  physical distancing(jaga jarak),pakai masker dan selalu cuci tangan yang bersih agar terhindar dari Covid -19 ucap Zul AS.
Walikota Dumai didampingi sekretaris gugus tugas Afrilagan,PLT kadis dinas kesehatan Sahrinaldi,kadis kominfo Drs.Mhd ,Camat Dumai selatan Yuda Pratama Putra,Lurah bukit datuk Ismaini ,Wakapolsek Dumai Barat AKP Al Amran, Bhabinkantibmas Kelurahan Bukit datuk Aipda F.Simamora ,Babinsa Kelurahan Bukit datuk ber keliling bersama pengelola city mall  Yus Ari melihat langsung keadaan stand di city mall .
Kedatangan Tim gugus tugas Covid-19 disambut pengelola City mall General Manager Yus Ari dengan gembira. “Kami sangat berterima kasih dengan kedatangan Bapak Walikota  Dumai yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke City Mall “ungkap Yus Ari .
Seorang pengunjung  yang ditemui awak media ini mengatakan rasa bersyukur dengan dibuka nya kembali City mall ini .Beberapa pengunjung dan penjaga stand city mall meminta kepada walikota agar bisa  berfoto Selfi.(AMIRUDDIN).

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA