17 Kelurahan di Wilayah Hukum Polrestabes Bandung Polda Jabar Launching Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya

.

Bandung, NUANSA POST
Launcing Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya oleh Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP  Sukana Hermansyah, SH., MM., dihadiri Forkompimcam dari 17 Kecamatan, para Lurah 17 Kecamatan, dan Toga/Tomas.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol S. Erlangga mengatakan bahwa dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara Lembur Tohaga Lodaya untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dan membangun semangat kebersamaan pada saat Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK)
Selain itu, tujuan pembangunan kampung tangguh ini guna membangun solidaritas antar sesama warga masyarakat, dalam meminimalisir dampak sosial ekonomi akibat pandemi covid-19 dengan cara meningkatkan kemampuan dan kemandirian masyarakat dalam ketahanan pangan dan menjaga kesehatan.
Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Kasat Binmas Polrestabes Bandung pada hari Jumat (17/7/2020) dilanjutkan dengan pemberian Sembako dan Masker kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.
Kemudian dilanjutkan dengan Peninjauan Posko yakni Posko Informasi, Posko Kesehatan, R. Isolasi, R. Pemulasaran Jenasah & Ambulan, Posko Ketahanan Pangan dan Posko Keamanan
            Adapun 17 kelurahan tersebut antara lain di  Kel. Hegarmanah,  Kel. Sukaraja, Kel. Maleber,  Kel.Braga, Kel. Kebon Pisang Polsek, Kel. Merdeka, Kel. Paledang, Kel. Margasuka, Kel. Cirangrang, Kel. Cigondewah Kaler, Kel. Warung Muncang, Kel. Antapani Kidul, Kel. Mengger, Kel Batununggal, Kel. Pasirluyu, Kel. Pasirwangi dan Kel.Pasirjati,(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA