Bupati Hilarius Duha Apresiasi Dukungan DPRD Kab.Nias Selatan

.


Nias Selatan, NUANSA POST
Pemerintah Kabupaten Nias Selatan mengucapkan terima kasih dan mengapresiasikan kepada segenap pimpinan dan anggota DPRD atas dukungan dalam perencanaan dan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Nias Selatan.
Hal ini disampaikan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH pada nota pengantar Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Tahun Anggaran 2021 melalui rapat paripurna DPRD, Jumat (17/8).
Rancangan KUA-PPAS APBD TA. 2021 akan dibahas dengan penuh semangat kebersamaan dan tanggungjawab serta dilakukan penajaman terhadap prioritas pembangunan daerah dan hasilnya mampu memberikan konstribusi terhadap capaian pembangunan di daerah.
Sementara pada penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD atas rancangan KUA-PPAS menyatakan setuju untuk dilanjutkan pembahasan ditingkat Badan Anggaran DRPD bersama TPAD Kabupaten Nias Selatan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.
Menanggapi pandangan umum fraksi-fraksi, HD menyampaikan terima kasih kepada seluruh fraksi yang menerima dan setuju atas rancangan KUA-PPAS APBD TA. 2021 untuk dibahas lebih lanjut.
Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Elisati Halawa, ST didampingi Wakil Ketua Fa’atulo Sarumaha, S.IP.,MM serta dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD serta tamu dan udangan lainnya. (M.SYOPRI/DISKOMINFOKABNISEL).***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA