Bupati Tulang Bawang Kembali Gelontorkan Program Bedah Rumah Untuk Rumah Semipermanen di Kampung Ujung Gunung Ilir

.

Tulangbawang ,NUANSA POST
Bupati Tulangbawang Winarti kembali menggelontorkan program bedah rumah untuk rumah semipermanen di Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala, Senin (27/7).
Di kampung ini, tercatat ada 10 rumah semi permanen yang mendapat bantuan bedah rumah. Setiap rumah mendapat bantuan bedah rumah senilai Rp 15 juta.
Bukan dari APBD maupun APBN, bedah rumah kali ini disalurkan hasil zakat ASN Pemkab Tuba yang disalurkan melalui Badan Amil Zakat dan Infak Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang.
"Ini (bedah rumah) berbeda dengan bedah rumah biasanya, yang 10 rumah ini merupakan hasil dari zakat ASN yang dikutip oleh baznas. Semua (ASN) terlibat gotong royong untuk pemberdayaan masyarakat," terang Bupati Winarti usai penyerahan bantuan.
Penyaluran bedah rumah di Kampung Ujung Gunung Ilir ini dihadiri Ketua MUI merangkap Ketua Baznas Tuba, Ustaz Yantori, Kajari Menggala Diah Ambarwari, dan Dandim 0426 Letkol inf Kohir."Harapan saya semoga yang menerima bisa terus bahagia dan menjadi berkah. Ke depannya tetap berlanjut program ini dan bersinegrgi dengan 25 program dan program pusat," papar Winarti.(DEKY)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA