Cegah Gangguan Kamtibmas di Tengah Pandemi, Sat Brimob Polda Jabar Patroli Malam

.

Bandung, NUANSA POST
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor  melaksanakan kegiatan patroli malam hari yang dilanjutkan dengan dialogis bersama warga guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat. Sabtu (04/07/2020),
Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan, "Kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke - 74 dan merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19".
Dalam kesempatan dialogis bersama warga tersebut, Dantim Patroli  memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk mematuhi semua kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang kian hari kian banyak warga yang menjadi korban dari virus tersebut.
“Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 mari kita bersama sama senantiasa mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan baik kebersihan diri maupun lingkungan serta apabila saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak fisik antar warga,” ujar Dansat Brimob Polda Jabar.
“Dan bagi siapa saja yang mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Kantor Polisi terdekat guna untuk dilakukan antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan masyarakat”, tandasnya.
Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin, S.I.K., menyampaikan bahwa, "Patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilaksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan".“Ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jatiroke Sumedang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.
Beliau juga berpesan, "Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus waspada dan kita harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan", Tegasnya.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)****

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA