Danramil 412-04 Kotabumi Menghadiri Acara Kegiatan Kick Off Kegiatan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU)

.

Lampung Utara – NUANSA POST
Koramil 412-04 Kotabumi, menghadiri acara kegiatan Kick Off Kegiatan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Kabupaten Lampung Utara Tahun 2020. Yang berlokasikan di Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kota bumi Selatan. Kamis (23/07).
Hadir dalam kegiatan tersebut. Danramil 412-04 Kotabumi Kapten Inf Jauhari, Anggota Polres Lampung Utara Ipda Saiful Anwar. Anggota Komisi V DPR-RI Fraksi Nasdem Tamanuri. Plt Bupati Lampug Utara Budi utomo, Kepala Balai BPPW Prov Lampung Maria Doeni Isa.
Koordinator KOTAKU Lampung Utara Rio Kurniawan. Teim Leder Prov Lampung Yono, Anggota DPRD Prov Lampung Fraksi Nasdem Mardiana. Kepala Bapeda Lampung Utara Syarizal Adhar, Camat Kotabumi Selatan Sari husen, Ketua KOTAKU Lampung Utara Riko, serta Lurah tanjung Senang Sutejo. Dan elemenbMasyarakat Kelurahan Tanjung Senang.
Danramil 412-04 Kotabumi Kapten Inf Jauhari, mengatakan, senang dan bangga akan adanya Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) Kabupaten Lampung Utara, karna dengan adanya program ini akan membuka kawasan yang segar dan indah.
" Saya bangga dengan adanya Para Wakil Rakyat yang perduli kepada masyarakat, dan juga ini adalah salah satu contoh. Wakil Rakyat yang mendengar aspirasi," Ucapnya saat di wawancara oleh media.
Lanjutnya. Kepada seluruh masyarakat, karna akan bertambah dan kemungkinan adanya kepadatan penduduk yang tidak tertata dengan adanya program KOTAKU. " Program ini mampu pengurangan kawasan kumuh dan kita dukung apapun itu program yang bersangkut paut dengan masyarakat. Dan ini mampu meningkatkan ekonomi masyarakat serta terlaksananya tata kelola pemerintah," Tegasnya. (TIM AWPI)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA