Desa Negeri Campang Jaya Sungkai tengah Salurkan BLT DD tahap 2 kepada masyarakat Penerima Manfaat.

.

Lampung Utara, Nuansa Post. Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari anggaran Dana desa (DD) yang peruntukanya bagi warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Sosial dari Pandemi Covid 19. disalurkan secara langsung oleh Pemerntahan Desa Negeri Campang Jaya Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung utara, sabtu (04/07/2020).

Penyaluran dipimpin langsung oleh Hardi Hamzah, S.H., selaku Kepala Desa Negeri Campang Jaya dan disaksikan oleh Camat Sungkai Tengah Kapolsek yang diwakili oleh Bintara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Babinkamtibmas + Babinsa), jajaran perangkat Desa dan Keluarga penerima manfaat (Kpm) serta warga masayarakat yang juga dihadiri oleh Tim Relawan penanggulangan Covid 19 Desa.

Pada penyampaianya, Hardi Hamzah, S.H., mengatakan," Saya, mewakili pemerintahan Desa, berharap kepada seluruh warga masyarakat se sungkai tengah, untuk tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta dapat bijak dalam memanfaatkan seluruh program bantuan yang di berikan oleh pemerintah dan tetap mematuhi himbauan protokol kesehatan dari pemerintah, harapnya.

Tambahnya lagi," Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat, untuk dapat memanfaatkan bantuan ini dengan Baik dan sesuai dengan kebutuhanya," Saya juga berharap dukungan dari seluruh warga masyarakat, dalam melaksanakan pembangunan di Desa kita ini," ujarnya.

" Anggaran Dana desa, juga kita manfaatkan guna peningkatan pembangunan sarana infrastrukrur bagi kebutuhan warga masyarakat desa, yang semuanya demi pemerataan pembangunan dan harapanya dapat berdampak bagi kesejahteraan warga masyarakat semua." Saat ini, pemerintahan Desa Negeri Campang jaya, menyalurkan Bantuan langsung tunai tahap ke 2 kepada 91 keluarga penerima manfaat (Kpm) kepala keluarga yang merupakan hasil dari musyawarah dan Verifikasi yang dilakukan dengan mengkedepankan skala prioritas.

" Mari kita bersama-sama, menjaga kerukunan dan merawat semua hasil pembangunan yang telah kita capai selama ini," Bersatu kita kuat," Bersama kita bisa, mari bersama menuju perubahan nyata, untuk lebih baik lagi,,pungkas Hardi Hamzah, S.H. (Rian).

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA