Dinas PUPR Kab.Tubaba Sigap Meninjau Langsung Ambruknya Jembatan Way Towi di Ruas Jalan Utama Provinsi di Desa Margo Mulyo

.

Tubaba: NUANSA POST
Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melalui Dinas PUPR selalu sigap setiap mengambil kebijakan, kebijakan tersebut di lakukan dengan meninjau langsung ambruknya jembatan Way Towi diruas jalan utama provinsi di Tiyuh/Desa Margo Mulyo kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten setempat.
            "Kami sudah menghubungi dan koordinasi dengan dinas PUPR Provinsi karena memang jembatan ini berada diruas jalan provinsi, dan kita dari dinas PUPR Tubaba akan mengambil langkah dilapangan dengan menjebol sisa-sisa dan retakan jembatan ini agar tidak ldilalui sementara oleh pengguna jalan," Kata Iwan Mursalin Kadis PUPR Tubaba didampingi Rizal Irawan sekretaris PUPR dilokasi ambruk" Ujar Kepala Dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin beberapa waktu yang lalu.
Ditempat terpisah, Rizal Irawan sekertaris PUPR Tubaba menambahkan," Selain kondisi curah hujan yang tinggi jembatan Way Towi juga sudah berumur karena berdasarkan data jembatan tersebut dibangun pada tahun 1973," paparnya.
Jadi dari 1973 sampai 2020 sudah 47 tahun umur jembat Way Towi yang terletak diruas jalan utama provinsi tiyuh Margamulyo menuju kelurahan Mulya Asri kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat. (ADV/RBT)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA