Dugaan Kasus Korupsi Penggemukan Sapi dan Sumur Bor di Dinas Pertanian dan Perternakan Kabupaten Lampung Utara Masuk Peti Es ?

.

Lampung Utara – NUANSA POST
Banyaknya kasus dugaan korupsi yang tidak segera ditangani akan terus menyebar dan menggerogoti bangsa dari dalam. Sayangnya, di negeri ini penanganan korupsi oleh para penegak hukum cenderung masih lemah. Rabu (22/07/2020.
            Seperti dugaan kasus korupsi penggemukan sapi dan sumur bor yang dilakukan oleh Dinas Pertanian dan Perternakan Kabupaten Lampung Utara, hingga saat ini mangkrak dan terkesan d lewatkan begitu saja, Kasus yang sudah bertahun - tahun, hingga kini masih ditangani oleh Kejaksaan Negeri Lampung Utara .
Kasi Intel Kejari Lampura Hafiez, mengatakan, Kejari sampai saat ini masih mencari dan akan terus mendalami perkara tersebut apakah memiliki tindak pidana ataupun tidak. Namun akan tetap di tindak lanjuti oleh Kejaksaan Negri Lampung Utara." Ketika nanti ada tindak pidana kita akan bertindak sesuai prosedur, dan akan terus di selidiki," ucap Kasi Intel Hafiez saat di wawancara di ruangan nya. Selasa (22/07/2020).
            Lanjutnya, hingga saat ini Kejaksaan belum dapat memastikan kerugian negara yang di lakukan oleh Dinas Pertanian dan perternakan Lampura. " Kami masih mencari sampai saat ini," Ucapnya.
            Saat di temui oleh awak media, Kepala Dinas Pertanian dan Perternakan, Sofian   di ruangan nya, dirinya meminta agar tidak untuk di rekam pembicaraan ataupun statment yang di bicarakan mengenai tanggapan permasalahan kasus penggemukan sapi dan sumur bor." Sudah gak usah di rekam, jangan di perpanjang masalah yang lalu,"singkatnya.(RIAN)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA