Gebyar Bagi Hasil Unit Simpan Pinjam ( USP) Pangkalan Pinang Mandiri.

.

RUPAT, NUANSAPOST.  
USP Desa Pangkalan Pinang gelar pembagian gebyar kepada nasabah bertempat di aula pertemuan Desa Pangkalan Pinang. Selasa(30/6/20). Seperti mana terpantau tampak di hadiri korcam Sarifudin, narasumber, pendamping desa bidang ekonomi, Kepala Desa Pangkalan BPD, Direktur BUMDES, kepala untuk usaha di wakili oleh Bapak Izuan. Serta sejumlah nasabah USP.
                ”Izuan wakili Kepala Unit USP membacakan laporan pertanggungjawaban modal usaha sebesar Rp 2 milyar 16 juta, perguliran dan termasuk piutang anggota. Samahalnya dengan direktur BUMDES Hafizah, memaparkan peryertaan modal yang di kelola pihak BUMDES. ”Lanjut direktur BUMDES, Aprizal Rp 114 juta pembelian soundsystem, bantuan keuangan dari provinsi, BNQ pembelian satu unit mobil dan perkakas pesta.” Ungkapnya.
                Kades Pangkalan Pinang, Bahari S,Hum. menilai sejumlah laporan pertanggungjawaban oleh direktur BUMDES di nilai  tidak sesuai logika pemikiran. Bahkan bukan itu saja menurut kades kepada wartawan dia juga mengatakan  “jika yang tidak berkemampuan di bidang itu jangan memaksakan diri.” cetusnya. (M Syopri)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA