Ketua TP PKK Kab.Ciamis Serahkan Bantuan Kepada Sri Nanda Rahayu

.

Ciamis NUANSA POST
Dalam upaya mengayomi warga masyarakat yang sedang menjalani pengobatan untuk oprasi tahap selanjutnya Pemerintah Kabupetan Ciamis mewujudkan kerja nyata dalam memperhatikan warganya, Salah satu contoh   Ketua Team Penggerak PKK Kabupaten Ciamis.Hj Kania Ernawati yang juga istri Bupati Ciamis   dan  Gitta Griselda   istri Wakil Bupati Camis telah menyerahkan secara langsung  sumbangan berupa uang tunai Rp 5 juta dan sembako kepada seorang pasien Sri Nanda Rahayu warga Rt 02 Rw 12 Dusun Hayawang Desa Winduraja Kecamatan Kawali,pada hari Kamis (23/7/2020)
“Semoga bantuan yak tidak seberapa ini bermanfaat bahkan memberi suport dan semangat kepada pasien jangan berkecil hati. harus kuat dan selalu pasrah dengan harapan Alloh SWT selalu melindunginya” jelasnya.
            Pada kesempatan itu tampak hadir Camat Kawali Drs Heryana  beserta istri,dan jajarannya juga Agus Munawar Ketua yayasan "Galuh Kinasih" , Totong Muhtar selaku Pjs Kepala Desa Winduraja ,serta    Kepala Dusun Hayawang Iyus Yusman.
Sementara ibu kandung Sri Nanda Rahayu kepada NUANSA POST mengucapkan  terimakasih kepada Ibu Bupati Ciamis dan ibu Wakil Bupati.  Camat   Kawali dan kepada semuanya yang sudah memberikan bantuan ,  mudahan segala amal kebaikan dibalas oleh Sang Kholik,Juga anak kami untuk menjalani oprasi selanjutnya diberi kekuatan,kelancara juga ketabahan dan selalu ada dalam lindungannya.”paparnya.(IBIN YULIANA)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA