Komandan Satgas DPD KMBD Dumai Setuju Atas Ditutupnya Gelper dan Tempat Hiburan di Kota Dumai

.

Dumai,NUANSA POST
Komandan Satgas Komite Melayu Bersatu Dumai ( KMBD ) Kota Dumai   Zaen Ramli
mendukung kinerja pemerintah Kota Dumai melalui Gugus Tugas Covid-19, Atas penutupan tempat tempat hiburan karouke dan gelanggang permainan(Gelper) dengan dikeluarkan nya surat no 06 THN 2020 tentang protokol kesehatan covid 19 yang ditanda tangani oleh sekda kota dumai.
“Kami sangat mendukung sepenuhnya apa yang di lakukan pemerintah , agar pandemi Corona Virus Desease (Covid19) di Kota Dumai terputus ucap Zaen Ramli kepada awak media ini.Memang sebelum nya sempat kembali dibuka ,itupun karna Covid-19 didumai Zero.tiba tiba berselang beberapa hari langsung ada yang terkonfirmasi(positip) Covid19.Kami tidak ada kepentingan apapun , namun demi Kepentingan kita bersama dan sebagai garda terdepan, Kami siap mendukung putusan pemerintah , “ucap Zaen Ramli.
Sampai hari ini 02/07/2020, orang dalam pemantauan(ODP) :322 orang,pasien dalam pengawasan (PDP):10 orang dan Terkonfirmasi :3 orang.Kalau masyarakat mengindahkan amaran pemerintah,tidak tertutup kemungkinan akan bertambah yang terkonfirmasi(positip)Covid19. “Jadi masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, selalu cuci tangan bersih dan jaga jarak(physical Distanching)”ungkap Zaen Ramli.(AMIRUDDIN)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA