Komisi I DPRD Bengkalis Minta Pemerintah Daerah Prioritaskan Pembangunan Kantor Polsek Kecamatan

.

Bengkalis, NUANSA POST
Komisi I mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 kepada Polri Seluruh Indonesia. Di hari Bhayangkara tersebut Komisi I mengapresiasi kerja Polri khususnya Polres Kabupaten Bengkalis yang telah menjaga keamanan dan kedamaian kota serta telah mampu mengungkap berbagai kasus kejahatan seperti narkoba yang sampai saat ini marak terjadi.
Polres Bengkalis terus berupaya mengungkap dan melakukan penangkapan terhadap oknum-oknum yang melakukan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Bengkalis. Untuk usaha tersebut, Komisi I mengingatkan kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk memprioritaskan pembangunan kantor Polsek yang ada di Kec. Bandar Laksamana, Kec. Talang Muandau dan Kec. Bathin Solapan.
Apalagi Kecamatan-kecamatan tersebut merupakan jalur yang strategis, baik jalur darat maupun laut terhadap kegiatan kriminal serta kegiatan penyeludupan dan transaksi narkoba, sehingga pembangunan kantor menjadi sangat penting.
"Pembangunan kantor Polsek di Kecamatan Bandar Laksamana, Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Talang Muandau sudah dianggarkan pada tahun 2021 mudah-mudahan ini semua bisa terealisasi,"tambah ketua komisi I Zuhandi.
Kemudian, Wakil Ketua H. Arianto meminta agar pembangunan gedung kantor tersebut nantinya harus terus berlanjut hingga selesai demi menunjang kinerja para anggota kepolisian dalam mengungkapkan aksi kriminal di daerah-daerah tersebut.   
Komisi I juga berharap kedepannya Polres Bengkalis terus berkolaborasi dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Bengkalis dalam pelaksanaan program untuk kepentingan masyarakat.(AMIRUDIN/HUMAS DPRD)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA