LSM MENARA Dumai Mendesak Pemko Dumai Untuk Berani Mencabut Izin Gelper Kalau Tak Ada Mudaratnya Buat Masyarakat Kota Dumai

.

Dumai,NUANSA POST.
Akhmad Khadafi Ketua LSM MENARA sekaligus tokoh Pemuda monitor tentang perkembangan Dumai beberapa bulan kebelakang ini, salah satunya tentang “GELPER dan HIBURAN MALAM”.
Apresiasi Kepada Gerakan KEMMAK yang telah berhasil mendesak dan meminta kepada TIM Gugus Tugas Kota Dumai Untuk mencabut Surat edaran No.4 tahun 2020  dan menerbitkan Surat edaran No 6 tahun 2020  yang intinya berbunyi pencabutan Surat Edaran No.4 tahun 2020 serta Untuk gelanggang permainan dan tempat hiburan tetap kembali di tutup.
Aperesiasi setinggi tingginya  juga kepada TIM GUGUS Tugas yang telah bertungkus lumus bekerja keras dalam menangani pemasalahan kota Dumai pada masa pandemi covid -19.
Dikesempatan yang sama Khadafi Ketua LSM MENARA dan juga Tokoh Pemuda berharap Pemerintah Kota Dumai dalam hal ini lebih mampu bersikap bijak serta Tegas dan tidak terkontaminasi dengan kepentingan kelompok dalam mengambil keputusan untuk masyarakat Dumai.
Untuk permasalahan GELPER dan HIBURAN MALAM ini kalau lebih besar Mudaratnya daripada manfaatnya untuk masyarakat Dumai maka pemerintah harus tegas dan berani mencabut izin operasinya, tutup khadafi sambil senyum mengangkat keningnya di hadapan Koordinator-koordinator KEMAK (AMIRUDIN).


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA