Miris !!! Lumpuh Puluhan Tahun Nenek Mupangati Warga Tiyuh Margo Dadi Tidak Menerima BLT

.

SUNGGUH miris apa yang dialami seorang nenek mengalami lumpuh puluhan tahun akibat kecelakan motor, Nenek malang ini bernama Mupangati usianya sekitar 80 tahun, ia bertempat tinggal di RK 02 RT 05 Tiyuh/Desa Margo Dadi, Kecamatan Tumijajar.
            Ketika di kunjungi oleh awak media dikediamannya beliau tengah berbaring sambil berbincang-bincang dengan menantu dan putranya, menurut menantunya Waliem mertuanya ini sudah lama lumpuh, untuk berobat saja susah apalagi saat ini situasi Covid 19. Jumat, (10/10/2020)
Seyogyanya pemerintah baik kabupaten maupun tiyuh memperhatikan nasib kami, akan tetapi malah sebaliknya setiap ada bantuan mertua saya ini tidak pernah menerimanya, termasuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) apa orang miskin bukan seperti kami ini.
"Kami ini orang kecil dan miskin pak, yang hanya bisa berharap kepada pemerintah daerah terutama dengan Bapak Bupati Umar Ahmad agar dapat membantu meringgan beban hidup kami, karena dia bupati kami dan milik masyarakat," Ungkap Waliem.
"Jujur keluarga besar saya kecewa dengan Aparatur dan Kepalo Tiyuh Margo Dadi tidak mau peduli akan nasib orang susah,"tandanya.
"Dengan melalui anda Mas, Semoga keluhan kami dapat di dengar pejabat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sehingga mertua atau nenek Mupangati dapat terbantu," harapnya. (RBT)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA