Oknum Kades Bacok Warga,Akhirnya Diamankan Polres Lampung Utara

.

Lampung Utara,-NUANSA POST
Oknum kades bacok warga beberapa hari yang lalu akhirnya berhasil diamankan anggota TEKAB 308 Polres Lampung Utara,(Lampura) hari Jum’at tanggal 17 sekira Jam 14.10 Wib, telah mengamankan seorang Laki – laki yang diduga sebagai pelaku Tindak Pidana Penganiayaan dengan pasal 351
Dasar bukti laporan LP LP / 669 / B / VII / 2020 / POLDA LAMPUNG / RES L.U.Tempat kejadian perkara,(TKP)di Banjar Ketapang Kecamatan Sungkai Utara,Waktu Kejadian Pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020 sekira Jam 21.00 Wib.
Pelapor korban Toni Iwan Hidayat, (32), Buruh Harian Lepas,alamat Labuhan Ratu Kampung Rt.01 Rw.01 Kec. Sungkai Selatan Kab. Lampung Utara
Pelaku yang diamankan UDARI (60),Oknum Kades , Labuhan Ratu Kampung Rt.01 Rw.01 Kec. Sungkai Selatan Kab. Lampung Utara.saksi saksi Yudi (35) Banjar Ketapang Kec. Sungkai Utara Kab Lampung Utara,Basah,(40) Pasar Minggu Kec. Sungkai Utara Kab. Lampung Utara.
Kronologis kejadian Pelapor / Korban Toni pulang dari Adu Ayam di antar oleh temannya YUDI kerumah temannya tersebut di Banjar Ketapang Kec. Sungkai Utara Kab Lampung Utara.
Tiba – tiba datang terlapor oknum kades Udari menuduh pelapor / korban TONI telah mengambil televisi milik terlapor(red) namun pelapor tidak mengaku dikarenakan tidak merasa tuduhan itu benar lalu terlapor yang saat itu sudah membawa sebilah golok langsung membacok pelapor / korban mengenai punggung dan kepala korban yang mengakibatkan korban mengalami luka jaitan sebanyak 9 jahitan di punggung dan 1 jahitan pada bagian kepala, kemudian pelapor ditolong oleh temannya An. HUSIN ke klinik untuk mendapatkan perawatan hasil wartawan gerbang sumatera 88 dari lapangan.
Kornologis penangkapan Pelaku diamankan pada saat melintas di jalan raya desa wonomarto prokimal Kec. Kotabumi Utara Kab. Lampung Utara, kemudian dibawa ke polres guna dilakukan pemeriksaan.
Kasat reskrim AKP Gigih Andri Putranto saat dikomfirmasi via telpon beberapa kali Engan dan tidak angkat pada pukul 20 : 28 wib pada hari Jumat tangal 17 Juni 2020.
Setelah dihubungi beberapa menit kasat Reskrim AKP Gigih menganjurkan konfirmasi kebagian humas polres Lampung utara,saya tidak berani memberikan stetmen via telpon dan silahkan konfirmasi langsung kehumas mengenai permasalah penangkapan tersebut,”ujar kasat Reskrim.
“Kita juga akan melakukan press komfres hasil penangkapan bulan kebelakang,”singkatnya kepada Gerbang Sumatera 88.(RIAN)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA