Peduli Dampak Covid-19, Polres Indramayu Polda Jabar Rutin Gelar Dapur Umum TNI POLRI

.

Indramayu, NUANSA POST
Peduli Dampak Covid-19, Kepolisian Resort Indramayu rutin gelar dapur umum. Kegiatan posko dapur umum TNI – Polri kali ini di gelar di halaman Polsek Cantigi, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (11/07/2020).
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang di wakili Kapolsek Cantigi Iptu Heriyanto, S.H, didampingi Dandim 0616/ Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo, S.H., M.Si, yang di wakili Danramil Sindang Kapten Inf Sudiyanto.
“Lokasi dapur umumnya berpindah-pindah lokasi sesuai dengan kondisi masyarakat yang kurang mampu. Teknisnya sebelum membagikan makanan terlebih dahulu dilakukan Protokol Kesehatan, hal tersebut sebagai edukasi kepada masyarakat,” tutur AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa  Kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap hari. Aksi sosial bagi masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri atas wabah yang saat ini melanda Indonesia termasuk Kabupaten Indramayu.
“Untuk hari ini, sebanyak 200 nasi kotak, buah-buahan dan air mineral serta 200 pcs masker dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Cantigi dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu dan berpenghasilan rendah yang sifatnya penghasilan harian, tambah Kabid Humas.
“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tutup Kabid Humas.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA