Pemberian Tali Asih Silver Reunion Bima Cakti Alumni Akabri 1995 Kepada Warga Bandung Yang Terdampak Covid-19

.


Bandung, NUANSA POST
Bertempat di halaman gedung Sate Bandung, Silver Reunion Bima Cakti Alumni Akabri 1995 digelar dengan tema ” Dengan Semangat 25 Th Pengabdian Akabri 1995 Kita Mantapkan Soliditas dan Sinergitas TNI Polri Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat Bangsa Dan Negara.
Kapolrestabes Bandung Polda Jabar  Kombes Pol. Drs.  Ulung Sampurna Jaya S.I.K. M.H didampingi ketua Bhayangkari Cabang Kota Besar Bandung hadir diacara bersama para alumni dari berbagai angkatan.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menjelaskan bahwa Silver reunion yang dikemas dengan giat bakti sosial mulai dari donor darah sampai dengan menyerahkan paket beras @5 kg untuk di bagikan kepada warga kota Bandung yang terdampak Corona.
Bantuan di salurkan langsung oleh para Bhabinkamtibmas dan bhabinsa secara door to door langsung kepada warganya yang berada di wilayah binaannya.
Tema kegiatan tersebut adalah  Dengan  Semangat 25 Th Pengabdian Akabri 1995 Kita Mantapkan Soliditas dan Sinergitas TNI Polri dalam Pengabdian Kepada Masyarakat Bangsa dan Negara.(REDI MULYADI/ HUMAAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA