Pemdes Labuhan Ratu Salurkan bantuan BLT Dana Desa kepada 73 PKM

.

Lamtim, NUANSA POST
Beban yang di alami oleh masyarakat khusus nya di Indonesia sampai saat ini masih dirasakan akibat yang di timbulkan oleh wabah Corona (Covid19),benar benar mendapat perhatian dari pemerintah baik di tingkat pusat mau pun daerah.
Nampak nya dari pemerintah memang bersungguh sungguh dalam memperhatikan penderitaan warga masyarakat.hal ini di buktikan dengan datang nya berbagai bantuan dari pemerintah untuk masyarakat.salah satunya dengan di berikan nya Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa(DD).
Demikian halnya yang terjadi di Desa Labuhan Ratu Kec.Pasir Sakti Kab.Lampung Timur.Kepala Desa (kades) Labuhan Ratu Atori SH, hadir secara langsung dalam memberikan bantuan tsb kepada Keluarga Penerima Mampaat(KPM).sebanyak 73 KPM mendapat kan bantuan BLT DD.
Kades berharap agar bantuan yang diberikan oleh pemerintah dapat dipergunakan sebaik baik nya."Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.sehingga beban yang dialami akibat pandemi ini dapat sedikit berkurang.saya juga berharap dan berdoa semoga wabah ini cepat berlalu.sehingga kita semua dapat segera terbebas dari virus yang mematikan ini".tandas kades.
Atori,SH  juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan serta selalu menggunakan masker saat bepergian,sesuai dengan protokol kesehatan yg di anjurkan kan oleh pemerintah.tutupnya.(DANIAL.A)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA