Pemerintahan Desa Sidokayo Salurkan BLT tahap III bagi 209 Keluarga Penerima Manfaat

.

Lampung Utara – NUANSA POST
Sebanyak 209 Keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdiri dari 202 Keluarga penerima manfaat secara Non tunai dan 7 Keluarga secara tunai, menerima program Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap III yang disalurkan oleh Pemerintahan Desa Sido kayo Kecamatan Abung Tinggi Kabupaten Lampung utara, selasa (20/07/2020).
Penyaluran Bantuan langsung tunai (Blt), berlangsung dikantor Pemerintahan desa dan dipimpin langsung oleh Agus Syaripudin, Kepala Desa Sido kayo dan dihadiri oleh Pihak Kecamatan Abung Tinggi, perwakilan Kapolsek, pihak Koramil, jajaran perangkat Desa serta Keluarga penerima manfaat (Kpm) dan warga masayarakat lainya.
Saat memberikan Arahan dan himbauanya dihadapan seluruh warga desa, Agus Syarifudin, mengatakan," Atas nama pemerintahan desa, Saya berharap kepada seluruh warga masyarakat, untuk tetap dapat menjaga persatuan dan kesatuan serta dapat bijak dalam memanfaatkan seluruh program bantuan yang di berikan oleh pemerintah dan tetap mematuhi himbauan protokol kesehatan dari pemerintah," harap Agus.
Tambahnya lagi," Anggaran Dana desa, juga kita manfaatkan guna peningkatan pembangunan sarana infrastrukrur bagi kebutuhan warga masyarakat desa. harapanya dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat semua." Saat ini, pemerintahan Desa Sido Kayo, menyalurkan Bantuan langsung tunai (Blt) kepada 209 keluarga penerima manfaat (Kpm) hasil dari musyawarah dan Verifikasi yang dilakukan oleh Pemerintahan desa dengan mengkedepankan skala prioritas penerima manfaat.
" Pemerintahan desa juga, akan tetap memperioritaskan program bantuan dapat tersalurkan secara tepat dan menyentuh kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan," Kita juga akan tetap melakukan pembangunan berdasarkan
Mekanisme musyawarah untuk mencapai mufakat bersama seluruh elemen masyarakat yang harapanya dapat tercipta pemerataan pembangunan desa demi tercapainya kesejahteraan warga masyarakat semua," Pungkas Kades.(RIAN)****

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA