Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Boyolali Serentak Baksos di Delapan Panti Asuhan Boyolali

.

Boyolali-NUANSA POST
Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H menyalurkan bantuan tali asih kepada anak anak yatim piatu (Sabtu, 4/7/2020) di Panti Asuhan Aisyiah Banyudono sebagai bentuk rasa syukur atas 74 tahun Polri hadir di tengah masyarakat.
Diterima oleh penanggung jawab Panti Aisyiah Banyudono Budi Nurastowo pagi tadi pukul 08.30 wib, do'a dan harapan terpanjat untuk Polri khususnya Polres Boyolali mendapat balasan kebaikan yang  berlipat-lipat dan semoga seluruh keluarga besar Polri dan warga masyarakat Boyolali dalam lindungan Allah SWT.
Sesi tanya jawab Kapolres dengan anak - anak panti asuhan pun berjalan atraktif dengan iming - iming hadiah menarik. Sebagai puncak acara, pemotongan tumpeng dan penyerahan tali asih berupa uang tunai dan alat tulis kepada pengurus dan anak - anak panti asuhan.
Kegiatan yang juga diinisiasi Bhayangkari Cabang Boyolali ini dilaksanakan secara serentak di tujuh lokasi lainnya, Panti Asuhan Al Huda Manjung Sawit, Panti Asuhan Darul Hadlonah 1 Kiringan, Panti Asuhan Darul Hadlonah 2 Pulisen, Panti Asuhan Aisyah Kebonbimo Boyolali Kota, Panti Asuhan Muhammadiyah Andong, Panti Asuhan Abdurrahman Bin Auf Nogosari dan
Komplek Rumah Yatim Ar-Rahmah Nogosari Boyolali. "Bersyukur maknanya menghargai, dan Polri akan selalu hadir di tengah lapisan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat", tegas Kapolres saat sambutan pagi tadi.(browibowo)*

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA