TNI POLRI Bersinergi Lakukan Pengecekan Lembur Tohaga Lodaya Di Wilkum Polres Indramayu Polda Jabar

.

Indramayu, NUANSA POST
Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Wakapolres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H., didampingi Camat Sindang Drs. H.Ali Sukma JM. M.Si., Kapolsek Sindang Iptu Saefullah. SH., MAP., Danramil Sindan Kapten Inf Sugiyanto lakukan pengecekan Lembur Tohaga Lodaya Polres Indramayu. Kamis, (02/07/2020).
Bertempat di Desa Kenanga Blok Dukuh krupuk, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Kegiatan tersebut merupakan salah satu kerjasama TNI  Polri dan  Pemerintah Daerah dalam ketersediaan pangan dan kebutuhan pokok masyarakat.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Lembur Tohaga Lodaya,  serta kesiapan warga setempat, dan kondisi di lapangan serta kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Lembur Tohaga Lodaya tersebut.
Dijelaskannya, Adapun kegiatan pengecekan Lembur Tohaga Lodaya antara lain Budidaya Ikan Lele, Berternak Sapi, Berternak Kambing, menyiapkan Pos Jaga Kesehatan untuk masyarakat yang keluar masuk Desa Kenanga, menyiapkan ruang isolasi mandiri untuk warga yang baru pulang dari luar kota, serta menyediakan Posko pelayanan Kesehatan Untuk masyarakat.
Lebih lanjut, dengan dilaksanakannya kegiatan Lembur Tohaga Lodaya tersebut diharapkan ketersediaan kebetuhan pokok masyarakat Desa Kenanga blok Dukuh Krupuk kecamatan Sindang Indramayu dapat tercukupi dan tidak kekurangan sehingga membantu pemerintah dalam mengurangi Angka Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu, tutup Waka Polres Indramayu Polda Jabar.(REDI MULYADI/ HUMASA POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA