Warga Desa Rajapolah Antusias Menerima Bansos dari Kemensos

.


Kab.Tasik,NUANSA POST
Program BLT yang digulirkan Kemensos RI  bertujuan mengurangi beban masyrakat terdampak pandemi Covid-19 disambut baik warga penerima manfaat, khususnya warga Desa Rajapolah Kec.Rajapolah Kab.Tasikmalaya.
            Pada hari Sabtu (18/7/2020), warga Desa Rajapolah penerima bansos dari Kemensos pun berduyun duyun ke kantor desa setempat, dimana besarannya Rp.600.000 x 3 tahap, sehingga totalnya Rp.1.800.000/KK.
            “Kami berterima kasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan bansos dana Covid 19 dari Kemensos yang besarnya Rp.1.800.000.Keluarga kami sangat terbantu dengan adanya bansos ini,”ujar seorang warga desa yang tidak mau disebut Namanya.
            Kepala Desa Rajapolah H.Atang Suwarno mengungkapkan, bahwa bantuan social dari pemerintah melalui Kemensos tersebut merupakan kanyaah pemerintah kepada warganya yang terdampak virus corona atau covid 19, karenanya warga penerima manfaat akan memanfaatkan bantuan tersebut untuk kebutuhan hidup sehari hari. “Kami juga mengimbau agar masyarakat menetapkan protocol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid 19,”ujarnya. (ANDRI HERISINTA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA