Warga Masyarakat Kelurahan STDI Dumai Terima Bantuan Covid-19, Sekaligus Tahap 2 dan 3

.

Dumai NUANSA POST
Penyaluran bantuan pemerintah terdampak Covid-19 untuk masyarakat dikelurahan STDI Kecamatan Dumai Barat, untuk tahap 2 dan 3 sekaligus di berikan. Pada Jum’at 19 juni 2020. Pembagian bantuan tersebut berjalan dengan baik dikantor Lurah STDI.
Pembagian bantuan dana covid19 tahap 2 dan 3 di terima masyarakat kelurahan STDI 953 KK Non DTKS. Bantuan tersebut dooble karena bantuan dari dana bantuan provinsi. Masyarakat yang menerima sesuai dengan laporan yang di terima oleh kelurahan dari RT yang ada di Kelurahan STDI tersebut. Keseluruhan bantuan yang diterima masyarakat , Tahap II Gelombang I dan II, Tahap III Gelombang I dan II. Total Rp. 571,800,000 ,Rp. 600.000 per KKnya.
Informasi dirangkum awak media ini, Seluruh masyarakat 953 KK mengambil dana tersebut berjalan dengan aman dan tertib. Mulai pembagian dana bantuan Jum’at 19 Juni dan berlanjut pada hari Sabtu 20 juni 2020
Hafis Asbandi,selaku Lurah STDI mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Pusat, provinsi,dan kota atas bantuan peduli pandemi Covid-19 kepada masyarakat. Dengan bantuan tersebut sangat membantu masyarakat yang terpapar dan terdampak oleh Covid -19 kota Dumai.
Bantuan sosial masyarakat,hendaknya dapat di pergunakan sebaik mungkin,oleh masyarakat.karena dengan bantuan yang diberikan sangatlah berharga dan membantu meringankan kebutuhan ekonomi pada masa pandemi covid -19 ujar Hafis mengakhiri (DS).

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA