Warga Totoprojo Dapat Bantuan Kolam Plastik dari Kejaksaan Negeri Lampung Timur

.

Lamtim, NUANSA POST
Warga Desa Totoprojo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, mendapat bantuan kolam plastik, benih ikan, dan pakan ikan.Bantuan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamtim itu untuk 13 rukun tetangga (RT) di tiga dusun. Jumlahnya, 16 buah kolam plastik, 14 ribu ekor benih ikan lele, dan 20 kg pakan ikan.
            Diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejari Lamtim Ariana Juliastuty di Desa Totoprojo, Senin (20-7-2020). Dihadiri Bupati Zaiful Bokhari, Kapolres AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429 Letkol Kav, Muhammad Darwis dan Anggota DPRD Lamtim Purwianto.
            Menurut Ariana, bantuan kolam ikan itu dalam rangka peringatan Hari Bakti ke-60 Adhyaksa. "Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meningkatkan gizi dan ketahanan pangan masyarakat," katanya.
            Sementara Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan terima kasih dan berharap masyarakat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. "Ke depan, budidaya ikan ini dapat menjadi sumber penghasilan yang meningkatkan kesejahteraan keluarga," harapnya.
Sementara Purwadi, mewakili masyarakat Totoprojo, mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Lamtim atas bantua kolam, benih dan pakan ikan, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. (DANIAL A/KOMINFO)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA