KANNI Kab.Tubaba Siap Bersinergi dengan Insan Pers

.


Tubaba: NUANSA POST

Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesia (KANNI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) siap bersinergi dengan Insan Pers untuk membangun Bumi Ragem Sai Mangei Wawai dalam memberikan pendampingan bantuan hukum baik kepada masyarakat maupun instansi pemerintah daerah mulai dari Tiyuh/Desa dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

            "Kita siap bersinergi dengan insan pers guna membangun kabupaten yang kita cinta ini dalam memberikan pendampingan bantuan hukum baik kepada masyarakat, maupun aparatur Tiyuh serta instansi terkait,"Ujar Pimpinan Cabang KANNI Tubaba Paridi kepada NUANSA POST, Jum'at (07/08/2020).

Dikatakanya juga, KANNI merupakan salah satu lembaga organisasi advokasi bantuan hukum besar di indonesia hampir disetiap provinsi dan kabupaten ada,

baik kepolisian, kejaksaan sudah terjalin nota kesepahaman (MoU).

"Jadi memang tidak diragukan lagi kiprah KANNI dalam memberikan pedampingan hukum terhadap dan kepada siapa saja yang memerlukan pedampiangan, MoU kita jelas dengan pihak pihak penegak hukum lainnya," ungkap Pria Ramah itu.

Menurutnya tujuan KANNI jelas memberikan pengertian hukum kepada masyarakat agar sadar hukum, sebab selama ini masyarkat tidak tau hukum, baik secara administrasi ataupun pelanggaran pelanggaran hukum lainnya.

"Harapan kita kepada insan pers agar kita sama - sama memberikan pegertian hukum kepada masyarakat, dan KANNI siap melakukan pendampingan hukum kepada siapa saja yang membutuhkan,"tutup dia.(ROBERT)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA