MANG KUKNA MENUJU PA GETO - 2

.

(dari masa lalu menuju ke masa depan)

 

AGAK menyedihkan bahwa begitu banyak orang yang berpikir bahwa mereka telah mencapai kesadaran yang lebih tinggi namun mengalami depresi pada saat yang sama.

Jika Anda benar-benar telah mencapai kebangkitan kesadaran, Anda akan merasa selalu bahagia tanpa syarat.

Kecerdasan Anda akan mengarahkan Anda untuk mengejar kebiasaan hidup yang lebih sehat, seperti makan dengan benar, berolah raga dan berolah rohani.. Ini karena intelek yang lebih tinggi melihat gambaran yang lebih besar.

Meskipun Anda akan meninggal dunia pada suatu hari nanti, Anda dapat melakukan yang terbaik dalam kehidupan Anda dengan menjaga diri sendiri dan menikmati kesenangan kecil dalam aliran kehidupan ini.

Sesungguhnya, depresi Anda adalah produk dari kebiasaan buruk Anda, bukan karena produk "banyak mengetahui".

Sebagai contoh: para Santri Mang Kukna dikenal karena tingkat kesadarannya yang lebih tinggi, tetapi apakah Anda melihat mereka depresi? Tidak. Mereka mencari pencerahan karena mereka sekarang ada dan mereka mengaktifkan kessdarannya melalui kebiasaan yang baik.

Karena individu dengan kecerdasan yang lebih tinggi dapat melihat melampaui keegoisan dirinya sendiri, begitu pula para Santri Mang Kukna itu melihat gambaran yang lebih agung.

Merawat diri sendiri berarti - menguatkan saya - lebih kuat daripada masa kanak-kanak, menuju masa depan yang lebih kuat untuk kemanusiaan secara keseluruhan bukan hanya memperkuat diri saya.

Sadarilah bahwa Anda telah dianugerahi tanggung jawab yang besar. Beban berat seluruh generasi yang akan datang bertumpu pada bagaimana Anda menjalani kehidupan Anda.

Anda bertanggung jawab atas jumlah keturunan yang tak terbayangkan yang akan bernasib sama seperti Anda.

Apakah Anda ingin mereka semuanya depresi karena semua orang akhirnya mati, atau apakah Anda ingin mereka semua mencari kecerdasan dan kekuatan yang lebih tinggi, dan secara perlahan-lahan menciptakan jenis manusia yang seutuhnya.

Pilihlah kebiasaan (baik / buruk) Anda dengan bijak. Karena Anda memiliki tanggung jawab atas seluruh generasi manusia berikutnya.rahayu rahayu dan rahayu (BROWIBOWO)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA