Pembinaan Komunitas Masyarakat di Wilkum Polresta tasikmalaya

.

Tasikmalaya, NUANSA POST.

Kamis, 06 Agustus 2020 bertempat di Aula Aspol Bojong Anggota Perwakilan dari komponen masyarakat terdiri dari Fkpm, Kaposkamlim dan Linmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota untuk mempererat silaturahmi dengan melalui Pembinaan Komunitas Masyarakat dengan tema " Guna Meningkatkan Kemitraan Dalam Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat ".

Peserta yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain adalah: Akbp Lilis Mulyani Kasubdit Bin Polmas Polda Jabar, Kompol Rikky Aries Setiawan,S.ST,M.H.  Waka Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sudarman Stap Subdit Bin Polmas Polda Jabar, Akp. H. Iwan S.I.P., Iptu Asep Saefullah S.H., Perwakilan Anggota Fkpm, Perwakilan Anggota Linmas, Perwakilan dr Anggota Kaposkamling dan Anggota Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota.

Hasil dari kegiatan ini adalah terjalinnya silaturahmi Ktm melalui pembinaan Komunitas Masyarakat, menciptakan situasi Ktm di wilayah hkm Polres Tasikmalaya Kota melalui rekan" sebagai mitra Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi kerukunan bangsa Indonesia dan keterlangsungan program pembangunan secara nasional, menjaga stabilitas bangsa Indonesia dalam menghadapi situasi sekarang ini dan bisa menangkal isu" hoax pandemi Covid 19 yg akan mengancam kerukunan bangsa Indonesia, dan melalui pembinaan Komunitas Masyarakat yg di laksanakan oleh Tem dari Polda Jabar kepada awak kaposkamling, Anggota Linmas dan Anggota Fkpm sebagai mitra Kamtibmas berada di barisan terdepan untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah masing". (Redi Mulyadi)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA