Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Pemakaian Masker, Himbauan Protokol Kesehatan New Normal di Wilayah Hukum Polsek Taraju Polres Tasikmalaya

.

 


Kab.Tasikmalaya, NUANSA POST

Operasi  Yustisi Pendisiplinan Pemakaian Maskeryang digelar Polsek Taraju bersama Tim Gugus Tugas Covid 19 Kec.Taraju  masih menjaring beberapa warga yang masih tidak mengenakan masker. Selasa (22/09/2020). Polsek Taraju sendiri menurunkan anggota Brigpol Wendy dan Brigpol Agus Tri Prabowo.

            Hal itu disampaikan Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto,SH kepada awak media dan menyebutkan bahwa operasi pendisiplinan warga masyarakat untuk menggunakan masker yang digelar ini mungkin sudah dilaksanakan ke sekian kali, namun setiap dilaksanakan kegiatan pendisiplinan penggunaan masker masih juga didapati warga yang tak pakai masker kemana –mana, padahal sosialisasi dari pemerintah baik lewat berbagai media dan sosialisasi di desa-desa sudah dilaksanakan.penyampaian sosialisasi protokol kesehatan tentang covid 19 ini” tutur  nya.

            Iptu Agus Irianto,SH menjelaskan pula, himbauan protokol kesehatan new normal di Wilayah Hukum Polsek Taraju secara stationer telah melakukan 10 kali teguran, 10 kali sanksi fisik dan membagikan 10 pcs masker. Kemudian secara mobile melakukan 10 kali teguran, 10 kali sanksi fisik dan membagikan 10 pcs masker.

            “Kami akui, berbagai pihak telah berupaya maksimal dalam meningkatkan kesadaran masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama dimulai dengan disiplin pada diri kita sendiri lalu keluarga dan orang-orang disekitar kita semua demi kepentingan bersama.”pungkasnya. (REDI MULYADI)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA