Paslon EZA: “ Teknologi Canggih Mengajarkan Kita Untuk Lebih Maju Dan Cerdas”

.


Dumai NUANSA POST

Menyikapi masalah merebaknya Narkoba kota Dumai sudah merupakan zona merah untuk kasus obat terlarang tersebut.Baik dari kategori pemakai,kurir bahkan hingga gembongnya.Polemik barang terlarang ini untuk kota Dumai merupakan salah satu PR dan topik bagi masyarakat khususnya pemerintah kota.Begitu juga untuk penegak hukum,dalam bincang santai bersama Cawawako Paslon EZA (Edi-Zainal)di kantor DPN SULTAN jalan Sultan Syarif Qasim Kota Dumai(22/09/2020)

Antara penegak hukum,pemerintah dan masyarakat harus bisa saling sinergi dalam memberantas Narkoba hingga sampai ke akar akarnya.Kita harus mempunyai target dalam melaksanakan program atau kerja jika kita ingin kota Dumai bersih dan bebas oleh narkoba ujar H.Zainal Abidin.SH.

Paslon Cawako dan Cawawako Dumai EZA (Edi Sepen-Zainal Abidin)dalam menyikapi polemik pada anak atau remaja yang terjerumus pada lingkaran obat terlarang,bahwa anak atau remaja yang telah terkontaminasi khususnya bagi si pemakai,anak atau remaja tersebut bukan harus di hukum melainkan di rehabilitasi dan di bina.

Selamatkan jiwa generasi bangsa dengan memulihkan kembali serta menetralisir baik itu fisik maupun rohaninya.Jika fisik dan rohaninya sudah bisa di pulihkan maka dengan sendiri kita tinggal membangun.menata dan membentuk kembali mentalnya dengan bimbingan,kasih sayang,perhatian,ilmu dan agama.

Salah satu contoh,untuk anak yang terdampak akibat barang haram tersebut pemerintah kota harus saling bermitra dan sinergi kepada instansi terkait lainnya.

Dan peran serta masyarakat khususnya orang tua harus ikut andil dalam membangun mental dan mengembalikan fisik dan rohaninya dalam menjalani kehidupan terlebih di lingkungan masyarakat dan rumah sendiri,ujar Cawawako Paslon EZA,H.Zainal Abidin.

Yang mana akan mendirikan Rumah Rehabilitasi bagi anak atau masyarakat yang terkontaminasi(ketergantungan)narkoba merupakan salah satu program dari Paslon EZA.

Mendirikan Rumah Tahfiz Al'Quran dengan tujuan agar generasi muda yang merupakan aset bangsa mempunyai bekal agama yang menjadi landasan dasar kehidupan kelak,tutur H.Zainal Abidin.SH.

Kita punya anggaran,yang bisa di pergunakan untuk kepentingan masyarakat,selain bersumber dari anggaran kita juga harus saling kerja sama dengan perusahaan yang ada dikota Dumai.segala sesuatunya dapat terwujud apabila kita mau saling membahu terang H. Zainal Abidin .SH

Ketua Sultan(Suara Lantang Anti Narkoba)Delfira sangat mengapresiasi atas niat dan program Paslon EZA yang tanggap dan peduli pada Kota Dumai terlebih pada nasib dan masa depan anak bangsa.

Cawawako Paslon EZA menharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Dumai agar lebih tanggap akan bahayanya Narkoba dan mau saling memikirkan bagaimana generasi kita menjadi generasi yang bersih dan mempunyai ilmu dan wawasan yang tinggi,mari potensikan aset yang ada menuju Dumai selangkah lebih maju tambah H.Zainal Abidin.SH mengakhiri bincangnya.(AMIRUDIN)

 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA