Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Muspika Sosialiasikan 3M Dan Bagikan Masker Juga Sembako Pada Warga

.

Majalengka, NUANSA POST
Dalam Rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke-68, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Widya Bismo Menyerahkan paket sembako secara Simbolis kepada Kapolres Majalengka  Polda Jabar  AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bertempat di Kantor Bhayangkari Cabang Majalengka, Kamis (17/9/2020).
Penyerahan Paket Sembako secara simbolis dari Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka diterima langsung oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar  dan diserahkan kepada Dinas Sosial dan Polsek Jajaran untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka yang terdampak Covid-19.
Hari ini Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol Asep S.Fiqih didamping Koramil dan Camat beserta anggota Bhaninkamtibmas melaksanakan Bakti Sosial pembagian paket sembako dari Bayangkari Cabang Majalengka yang diserahkan kepada warga terdampak Covid-19 diwilayah Kecamatan Jatiwangi.
“Bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras, gula, minyak goreng, mie instan, yang diberikan kepada masyarakat yang terdapak Covid-19 diwilayah hukum Polres Majalengka khususnya wilayah Kecamatan Jatiwangi yang kurang mampu, dalam rangka HKGB ke 68, kami memberikan manfaat kepada masyarakat terutama warga yang terdampak Covid-19, “tutur Kapolsek Jatiwangi KOMPOL Asep S.Fiqih.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan kegiatan pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, merupakan bentuk perhatian yang diberikan Bhayangkari Cabang Majalengka agar dapat berguna dan dimanfaatkan dalam kebutuhan sehari-hari.
Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka juga mengatakan saat membagikan personil Polsek Jajaran selain membagikan Paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum menerima 9 pintu bantuan dari pemerintah dan mensosialisasikan kepada warga tentang 3M atau memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak pentingnya dengan rutin cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, serta menjauhi kerumunan, sebagai  upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.(REDI MULYADI/HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA