Wakili Dandim 0412 Lampura Plh Pasi Intel Kapten Inf Suroto Hadiri Silahturahmi Pemerintah Daerah Dengan Pembina Desa Kab. Lampung Utara

.


Lampung Utara , NUANSA POST

Bangsa Indonesia lahir dari persamaan perasaan kebangsaan Indonesia , kehendak untuk hidup bersatu di tanah air Indonesia , sebagai satu bangsa yang bersama sama berjuang untuk mencapai cita cita kebangsaan yang di dasari dengan Sumpah Pemuda keBhinekaan dan Pancasila .

Oleh karena itu  Kesbangpol Kab. Lampura melaksanakan Silaturahmi Pemerintah Daerah dengan Pembina desa se  Kab Lampung Utara ,  bahwa bangsa Indonesia tidak lahir di dasarkan atas persamaan kelahiran , persamaan  kesukuan , atau asal usul kedaerahan  (RAS ) maupun keagamaan , hal ini di sampaikan Plt Bupati Lampura yang di wakili Camat  di Kec Sungkai Tengah , (22/9/2020)

Ini merupakan salah satu upaya bersama dalam menjunjung tinggi nilai luhur Pancasila , Kebhinekaan , membangkitkan semangat Persatuan , meningkatkan kesadaran ,& kebersamaan , tolerannsi , kesantunan  serta menumbuh kembangkan rasa cinta tanah air ,  menghormati nilai budaya , bahasa  dan sikap pluralisme serta menanamkan nilai solidaritas sosial .

Dalam sambutanya , dengan semakin meningkatnya masyarakat Lampung Utara  yang terpapar wabah Covid-19  agar masyarakat taat dan patuh terhadap aturan , dengan M-3 yaitu Memakai masker , Menjaga jarak aman dan sesering mungkin mencuci tangan , Semoga Alloh Swt selalu memberikan kekuatan dan perlindunganya kepada kita semua , Amin , pungkasnya (Pendim 0412/LU)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA